HMJ Farmasi Paracelsus
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Farmasi Paracelsus
Universitas Muhammadiyah Malang

SE ( Study Excursie )

Author : Administrator | Senin, 08 Mei 2017 11:45 WIB

           Dengan semakin majunya perkembangan zaman, ilmu pengetahuan, dan teknologi dengan pesatnya. Dalam hal ini mahasiswa lebih dituntut untuk dapat mengikuti laju perkembangannya yang telah dan yang akan terjadi. Sebagai modal dalam menghadapi era mendatang mahasiswa dituntut untuk berwawasan dan berpengetahuan luas.

           Ditengah gejolak multi kompleks bahkan multi dimensi yang tengah terjadi di dalam bangsa ini, sedikit banyaknya telah menimbulkan suatu masalah yaitu terkekangnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun, dalam kapasitasnya sebagai seorang mahasiswa, hal ini tidak dapat dijadikan penghalang untuk tidak berkarya dan memberi sesuatu untuk bangsa dan negara. Justru sebaliknya, mahasiswa dituntut untuk lebih berkreativitas dan berinovasi dalam mengolah dan memanfaatkan sumber daya alam yang dimiliki oleh bangsa indonesia.

           Untuk mencapai hal itu, kita harus membentuk dan bukan merekayasa keberadaan kita sebagai mahasiswa yang unggul dan berkualitas. Sebagai mahasiswa farmasi, dituntut dapat mengembangkan dan memanfaatkan serta melindungi sumber daya alam yang ada, maka Himpunan Jurusan Mahasiswa Farmasi ( HIMFA ) bermaksud mengadakan kegiatan yaitu " STUDY EXCURSIE 2017 ".

           Kegiatan ini sangat membantu bagi mahasiswa farmasi yang nantinya akan terjun ke dunia tersebut. Yang melingkupi industri obat-obatan, kosmetik, dan rumahsakit.

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image